Dalam bermain game free fire clash squad menjadi salah satu jenis metode permainan paling favorit dikalangan para player . Tapi tidak semua pemain mengetahui tempat tempat rahasia yang cucok habis untuk dapat suvive hingga booyaah .

Karena wajar saja sih hal ini sampai terjadi , kebanyakan player hanya main tanpa menggunakan skills . Hehehe , bercanda .

 

Nah , dilansir oleh esportsku berikut beberapa tempat terbaik yang bisa anda pilih agar selalu survive dalam bermain clash scuad :

Cape town

Ada beberapa rumah di Cape Town dan jika mereka pergi ke atap, para penyintas mudah untuk menembak musuh sambil membuat mereka tidak dapat melakukan serangan balik. Temukan rumah dua lantai di Cape Town dan lompati jendela lantai atas untuk sampai ke atap rumah terdekat.

 

Refinary

Refinary atau Kilang adalah area curam yang terletak di tengah-tengah peta kalahari. Lokasi ini terasa seperti kawasan industri yang terletak di atas bukit. Kilang adalah tempat yang sangat baik untuk memainkan penembak jitu karena Anda dapat melihat seluruh area di Kalahari. Tentu saja selain menjadi lokasi strategis, kilang juga merupakan rampasan yang sangat baik. Anda dapat menemukan senjata yang bagus seperti Sniper M82B, Scar, MP40 dan masih barang bagus lainnya. Tapi hati-hati, kilang adalah lokasi yang dibawa oleh banyak pemain.

 

Bayfron

Bayfront memiliki struktur yang mirip dengan lokasi lain di peta Kalahari. Akan ada menara di tengah lokasi ini dikelilingi oleh rumah dan bangunan yang tersebar luas.

 

Tentu saja dengan banyak rumah, Anda juga akan menemukan banyak penjarahan di bayfront. Banyak peluru, variasi dari berbagai senjata, baju besi dan helm, dan jangan lupa untuk Medkit, semuanya dapat ditemukan di bayfront.

 

Pachinok

Tau  Pochinok? Tidak semua pemain tahu trik untuk naik ke atap gudang. Bahkan, itu akan sedikit berisiko dan menantang untuk melakukannya karena para penyintas harus melompat ke level di sebelah garasi untuk melompat setinggi mungkin. Namun, semakin menantang, semakin aman tempatnya, karena tidak semua pemain berani berisiko ke tempat rahasia ini.

 

Bangunan katulistiwa

Tempat selanjutnya yang tidak kalah penting dalam mode clash squad adalah atap pabrik di khatulistiwa. Karena para penyintas akan menemukan banyak ban di atap yang memungkinkan Anda untuk melompat dari satu atap ke atap lainnya. Kami menyarankan Anda memilih atap di tengah karena akan memberikan seorang korban yang lebih luas. Namun, berhati-hatilah karena posisi ini sangat terbuka yang rentan ketika lawan tahu posisi Anda.

 

Atap observatory

Atap ruang observatorium ternyata menjadi tempat yang ideal bagi Anda untuk memiliki pandangan yang lebih tinggi dan memfasilitasi bertujuan untuk musuh dari jarak jauh. Untuk sampai ke puncak observatorium, Anda hanya perlu menginstal Wall Gloo dan meminta bantuan dari salah satu teman Anda.

 

Command post

Looting di command post tidak sebagus di refinary tetapi Anda masih akan mendapatkan penjarahan yang sangat berguna untuk sepanjang pertandingan. Jika Anda mau, Anda dapat menjarah pada posting perintah untuk menyelesaikan diri Anda dan kemudian menyerang para pemain di kilang dan mengambil jarahan mereka. Ini adalah strategi yang agresif dan berisiko, tetapi jika Anda berhasil, Anda akan mendapat untung juga hebat!.

 

Nah , demikian lah beberapa tempat rahasia terbaik yang bisa di pilih saat bermain clash squad agar kalian bisa booya! .

Tapi tetap saja ya , untuk dapat booyaah kalian perlua menguasai skill saat head to head dengan lawan .

Comments are closed.